Victory Waterpark Bandung: Tiket Masuk, Daya Tarik, Wahana

Liburan ke Bandung tidak pernah membosankan. Ibukota provinsi Jawa Barat ini selalu saja punya destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Ditambah dengan udara yang sejuk, berwisata tentu jadi semakin menyenangkan. Ada banyak objek wisata yang bisa dinikmati di Bandung, salah satunya adalah wahana permainan air Victory Waterpark.

Baca juga : 7 Misteri Museum Kota Bandung

Taman bermain ini sebenarnya masih tergolong baru, namun sudah berhasil menjadi magnet yang mengundang banyak pengunjung untuk datang. Anda yang berlibur ke Bandung bersama keluarga, jangan ragu untuk mampir ke Victory Waterpark!

Wahana Permainan Air di Victory Waterpark

Foto oleh @wisatakabupatenbandung

Taman wisata air ini ada di kawasan Soreang, diresmikan pada tahun 2019 lalu. Desain taman yang modern didukung oleh berbagai wahana permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Victory Waterpark dibangun di atas lahan yang luas, sehingga ada banyak kolam air yang bisa dijadikan pilihan untuk bermain.

Victory Waterpark adalah taman yang ramah pengunjung segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, lansia, hingga dewasa. Tersedia kolam renang untuk anak dan dewasa, serta kolam permainan seperti water slider, ember tumpah, hingga air mancur. 

Kedalam kolam renang juga bervariasi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Ada yang kedalamannya 1 meter, 1.4 meter, dan 1.6 meter. Sementara itu, wahana water slider atau kolam selancar di Victory Waterpark menghadirkan seluncuran setinggi 6 meter yang seru untuk dicoba.

Salah satu wahana baru bernama Ninja Warrior juga tidak kalah populer. Ini adalah permainan halang rintang yang terinspirasi oleh acara TV bernama serupa. Disini Anda ditantang untuk menghadapi rintangan tanpa tercebur ke dalam kolam.

Aktivitas Lain di Victory Waterpark

Foto oleh @siharrr

Selain bermain air, Anda juga bisa menikmati keseruan lain di Victory Waterpark. Misalnya seperti Rumah Hobits yang menjadi spot foto populer karena desain warna yang menarik. Wujudnya sangat mirip dengan rumah-rumah yang ada di film Lord of the Ring dan The Hobbtis lho!

Di dalam kompleks Victory Waterpark juga tersedia penginapan bernama Vila Pelangi Segitiga. Penginapan ini didesain sangat unik dan estetik lho. Hanya saja ruangannya cukup kecil dan hanya muat untuk 2 sampai 3 orang saja.

Fasilitas

Foto oleh @erny_aisyah

Untuk membuat pengunjung semakin betah berada di taman bermain air Victory Waterpark, pihak pengelola menyediakan beragam fasilitas jempolan. Mulai dari kamar mandi dan kamar bilas berkapasitas besar, sehingga Anda tidak perlu mengantri setelah selesai bermain. Ada juga fasilitas alat renang untuk anak-anak dan dewasa, kantin yang menjual aneka ragam makanan, serta musholla.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Victory Waterpark beralamatkan di Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat. Wahana wisata air ini buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Jika Anda ingin bermain air sampai puas, sebaiknya datang di pagi hari atau menjelang sore. Karena di siang hari, terik sinar matahari akan terasa sangat panas karena taman bermain ini berkonsep outdoor.

Selain itu, Anda juga diwajibkan membayar tiket masuk untuk bisa menikmati semua wahana yang ada di dalamnya. Harga tiket masuknya termasuk terjangkau, hanya Rp 20 saja di hari biasa dan Rp 25 ribu di akhir pekan dan hari libur nasional. Namun untuk menghindari volume pengunjung yang membludak, sebaiknya hindari berkunjung di musim liburan ya! 

Jangan lupa juga untuk membawa tabir surya waterproof sebelum bermain air untuk mencegah kulit terbakar sinar matahari atau iritasi.

Butuh bantuan?