Food Court Bandung, Cocok untuk Kulineran

Food Court Bandung – Nongkrong sambil wisata kulineran? Kenapa tidak, kini kamu bisa melakukan dua kegiatan menyenangkan sekaligus di Foodcourt Bandung. Selain menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa sambil nongkrong lho, Bolumania! Bandung memiliki beberapa rekomendasi Foodcourt yang layak untuk dicoba. Selain, cocok untuk menikmati hidangan lezat, foodcourt di Bandung juga cocok dan nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman. Langsung saja yuk, simak beberapa rekomendasi Foodcourt di Bandung berikut ini. 

Banyu Leisure

Banyu Leisure adalah food court di Bandung yang terletak di Jalan Ciung Wanara, Kota Bandung. Lebih tepatnya, lokasinya berada di belakang SMAN 1 Bandung, dan dekat dengan kantor PDAM Tirtawening. Nah, Banyu Leisure ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk nongkrong sambil kulineran, karena terdapat 26 tenan kuliner. Ada lebih dari 250 menu makanan dan minuman yang disediakan. Menu andalan di Banyu Leisure seperti, Es Oyen, Bakmi Parahyangan, Dapoer Sate, Cemal Cemileun, Bebek Garang, Warung Konaha dan lain sebagainya. 

Sudirman Street

Sumber: https://www.pinhome.id/

Rekomendasi Food court Bandung berikutnya adalah Sudirman Street. Jika kamu penasaran, kamu bisa datang ke Foodcourt ini sekitar jam 11.00. Banyak pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan disini. Selain itu, kamu juga bisa windows shopping karena ada beberapa toko pakaian, printer, elektronik dan lain-lain. 

Lalu, bagaimana untuk nongkrong? Tenang saja Bolumania, di Sudirman Street sudah disediakan meja dan kursi, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak dapat tempat duduk ketika menunggu makanan. Lokasi foodcourt ini terletak di Jalan Pasir Kaliki No. 25-27, orang-orang Bandung sering menyebutnya sebagai Paskal Food Market. Selain itu, food court ini mengusung tag line “1001 menu makanan” sehingga cocok banget buat kamu yang ingin wisata kuliner, karena terdapat 50 konter yang menyediakan berbagai varian makanan, mulai dari masakan Tiongkok hingga makanan khas Sunda. Bagaimana tertarik untuk datang kesana, Bolumania?

Food Plaza IBCC

food court bandung
Sumber: serbabandung.com

Buat kamu yang sedang mencari lokasi Foodcourt dari makanan pembuka hingga penutup, maka Food Plaza IBCC bisa jadi pilihan yang tepat! Bagaimana tidak, Foodcourt ini menyediakan berbagai makanan dan minuman hampir semua jenis. Buat kamu pecinta martabak, juga bisa mampir ke Food court Food Plaza IBCC ini karena ada jajanan martabak yang cukup terkenal di Bandung yaitu, Martabak San Fransisco. 

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi makanan Tiongkok, karena di dekat Food Plaza IBCC ini juga terdapat Chinatown yang menyediakan makanan serta suasana perkampungan Cina. Buat kamu yang penasaran bisa langsung datang saja ke Jalan Ahmad Yani, ya Bolumania!

BACA JUGA: Sejarah Lembang, Penuh Wisata Memukau

Tamansari Food Fest 

Tamansari adalah salah satu food court Bandung yang wajib kamu kunjungi. Lokasinya pun cukup strategis, terletak di sisi jalan dengan lahan parkir yang luas, sehingga kamu tidak akan sulit untuk mencari tempat parkir. Di samping itu, Tamansari Food Fest ini menyediakan banyak sekali pilihan makanan dan minuman, mulai dari batagor, panghegar, ayam geprek dan lain sebagainya. Untuk harga dijamin terjangkau kok! Itu dia beberapa rekomendasi Food Court di Bandung, jadi buat kamu yang sedang berkunjung ke Bandung atau bingung cari tempat nongkrong sambil kulineran, rekomendasi di atas bisa jadi pilihan yang tepat! 

Setelah wisata kulineran dan nongkrong lengkapi juga perjalananmu, dengan membawa oleh-oleh khas Bandung. Yup, Bolu Susu Lembang bisa jadi pilihan yang tepat. Perpaduan rasa manis dan berbagai varian rasa pasti cocok dan disukai semuanya! 

 

Butuh bantuan?