7 Tempat Mandi Bola Anak di Bandung yang Bisa Dicoba!

Mandi bola adalah salah satu permainan seru yang sangat disukai oleh anak-anak. Bagi Anda yang ada di Bandung, tentu tidak perlu bingung mencari tempat mandi bola untuk si kecil. Ada berbagai macam wahana mandi bola yang tersebar di seluruh Kota Kembang, mulai dari di dalam pusat perbelanjaan sampai cafe! Yuk, simak deretan rekomendasinya!

 

Baca juga : Victory Waterpark Bandung: Tiket Masuk, Daya Tarik, Wahana

 

Centrum Million Balls

Foto oleh @desi_wulandari

  • Alamat: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.
  • Jam buka: 10.00-20.00 WIB.

Centrum Million Balls sering disebut sebagai kolam mandi bola terbesar yang ada di kota Bandung. Selain kolam yang sudah besar dan bisa menampung banyak anak sekaligus, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang seru. Jangan lupa ajak si kecil ke tempat ini untuk menikmati pengalaman mandi bola yang tidak terlupakan!

Joy n Fun BEC

Foto oleh @joynfun_bec

  • Alamat: Istana BEC, Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.
  • Jam buka: 10.00-20.00 WIB.

BEC atau Bandung Electronic Centre adalah tempat belanja barang elektronik warna Bandung. Namun tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk tempat bermain untuk anak-anak. Playground ini punya banyak permainan, termasuk kolam mandi bola yang cukup besar. Letaknya ada di dekat food court, jadi Anda bisa menyantap makanan sambil mengawasi si kecil bermain.

Kidzoona Paskal Hyper Square

Foto oleh @petualanganmaryam

  • Alamat: Jl. Industri, Arjuna, Kec. Andir, Kota Bandung.
  • Jam buka: 10.00-22.00 WIB.

Playground ternama ini punya wahana mandi bola yang seru di dalamnya. Letaknya ada di dalam pusat perbelanjaan Paskal Hypersquare, jadi Anda bisa berbelanja sekaligus menyenangkan hati si kecil dengan permainan ini. Kolam mandi bola di Kidzoona juga dilengkapi dengan sejumlah permainan lagi seperti seluncuran.

Panama Park 825

Foto oleh @panamapark825bdg

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.825, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung.
  • Jam buka: 09.00-19.00 WIB.

Panama Park 825 juga tergolong playground yang sangat tersohor di Bandung. Apalagi playground ini juga bisa dikunjungi oleh orang dewasa karena beragam wahana yang tersedia. Salah satu wahana di dalamnya tentu saja adalah kolam mandi bola. Kolam mandi bola yang besar ini hanya boleh digunakan oleh anak-anak. Selain mandi bola, masih banyak wahana lain yang tidak kalah seru untuk dijelajahi. 

SEASONS Playground

Foto oleh @elgafar.barani

  • Alamat: Bandung Indah Plaza – Lantai 3, Jl. Merdeka No.56, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.
  • Jam buka: 10.00-22.00 WIB.

SEASONS Playground berada di dalam Bandung Indah Plaza (BIP), pusat perbelanjaan yang cukup besar di Bandung. Di sini Anda bisa mengajak si kecil untuk bermain bola di playground yang mengambil tema musim. Playground ini memang tidak begitu besar, tetapi wahana yang ada cukup menyenangkan untuk anak bermain.

Miniapolis

Foto oleh @oloanpranala_

  • Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.23, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung.
  • Jam buka: 10.00-20.00 WIB.

Miniapolis termasuk playground populer yang ada di Kota Kembang. Lokasinya juga strategis, yaitu di dalam Mall Paskal 23 Hypersquare dan satu cabang dari di Mall Paris van Java. ukuran kolam mandi bola di tempat ini juga lumayan besar dan anak-anak boleh bermain sepuasnya di sana. Si kecil juga bisa menikmati wahana permainan lain yang di dalam sini.

Pillow Park Cafe

Foto oleh @paramitapncrn

  • Alamat: Jl. Aceh No.15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.
  • Jam buka: 08.00-21.00 WIB.

Menemukan playground di dalam mall mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan playground yang ada di dalam cafe? Pillow Park Cafe menyediakan banyak permainan untuk anak termasuk kolam mandi bola yang cukup luas. Si kecil juga bisa mandi bola di dalam kolam renang mini atau lapangan pasir yang tersedia di cafe lho! Menarik sekali bukan?

 

WhatsApp chat