Liburan Edukasi di Farmhouse Bandung

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia, Bandung menawarkan banyak pilihan tempat wisata yang menarik. Di antara banyaknya tempat wisata di Bandung, Farmhouse hadir sebagai destinasi yang banyak dicari saat ini. Terletak di kawasan Lembang, Farmhouse menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dari tempat lainnya. Mari jelajahi lebih dalam mengenai tempat liburan edukasi Farmhouse Bandung di bawah ini. 

Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuk

Menjadi salah satu wisata edukasi populer di Bandung, Farmhouse Lembang menjadi destinasi liburan yang wajib Anda kunjungi. Sebelum mengunjungi Farmhouse Bandung, yuk simak terlebih dahulu informasi seputar lokasi, jam operasional, serta harga tiket masuknya di bawah ini: 

  • Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 
  • Jam Operasional: Weekday: 09.00 – 18.00 | Weekend: 08.00 – 19.00
  • Harga Tiket Masuk: Rp. 35.000

Tiket masuk di Farmhouse Bandung ini bisa Anda tukarkan kembali dengan fresh milk ya!

Pesona Farmhouse Bandung

Farmhouse Bandung, sebagai destinasi wisata yang berada di kawasan Lembang menyimpan berbagai pesona di dalamnya. Karena berbagai daya tarik dan pesonanya, tempat wisata yang satu ini menjadi magnet bagi para pecinta wisata. Berikut adalah berbagai pesona yang dimiliki oleh Farmhouse Bandung: 

  • Menghadirkan Desain Arsitektur Ala Eropa
Farmhouse Bandung
Photo by @kraeell

Salah satu pesona utama yang dimiliki oleh Farmhouse Bandung ini adalah menghadirkan desain arsitektur ala Eropa. Saat memasuki tempat wisata ini Anda bisa langsung merasakan nuansa farmhouse ala Eropa yang khas. 

Melalui berbagai bangunan yang ada, di sini para pengunjung akan merasa seolah-olah berada di tengah pedesaan Eropa. 

  • Udara yang Segar dan Asri

Terletak di kawasan Lembang, Farmhouse Bandung juga memiliki udara yang masih segar dan bersih. Di sepanjang jalan Anda akan ditemani oleh rerumputan hijau, pepohonan rindang, serta hamparan bunga yang indah. Berbagai tumbuhan dan pepohonan yang tumbuh di setiap sudutnya menjadikan tempat wisata yang satu ini selalu sejuk. 

Membawa konsep yang menyatu dengan alam, menjadikan tempat ini sebagai tempat sempurna untuk melepaskan penat. Kombinasi antara arsitektur menawan dan alam yang hijau akan menambah kesan asri dan menenangkan. 

  • Terdapat Toko Souvenir dan Oleh-Oleh
Photo by @yht0613

Saat mengunjungi tempat wisata, kurang lengkap ya rasanya jika tidak membeli oleh-oleh. Nah, tidak usah jauh-jauh lagi, Farmhouse Lembang juga menyediakan toko souvenir dan oleh-oleh. Terdapat toko souvenir yang menyediakan beragam pilihan, mulai dari baju, miniatur, dan masih banyak lagi.

Jika ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang, terdapat juga pabrik kue yang menjual aneka kue menggugah selera. Selain menawarkan beragam kue homemade, di sini Anda juga bisa membeli berbagai snack juga. 

  • Menawarkan Beragam Aktivitas Menarik

Tidak hanya menawarkan tempat yang aesthetic dan instagramable, Farmhouse Bandung juga menawarkan beragam aktivitas menarik. Mulai dari aktivitas interaktif, menghibur, dan masih banyak lagi bisa Anda lakukan di sini. Segala aktivitas menarik ini disiapkan untuk memberikan pengalaman liburan tak terlupakan untuk para pengunjungnya. 

Aktivitas Menarik di Farmhouse Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata menarik di Bandung, Lembang Farmhouse menawarkan banyak sekali aktivitas di dalamnya. Berbagai aktivitas yang ditawarkan di dalam Farmhouse Bandung ini cocok untuk segala usia, baik anak-anak maupun dewasa. Yuk jelajahi lebih dalam mengenai berbagai aktivitas menarik yang ada di dalam Farmhouse Bandung!

  • Melihat Berbagai Binatang di Area Petting Zoo
Photo by @sthevannytjiayahdi

Aktivitas menarik pertama yang bisa Anda lakukan di Farmhouse Bandung adalah berinteraksi dengan berbagai binatang yang ada di sini. Sebagai wisata edukasi, tempat yang satu ini juga menawarkan kegiatan interaktif di area Petting Zoo untuk para pengunjungnya. 

Di area Petting Zoo Anda bisa melihat berbagai binatang seperti domba, sapi, marmut hingga kelinci yang menggemaskan. Tidak hanya bisa melihat saja, tetapi di sini Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan para binatang ini. 

Harga Makanan Binatang: Rp. 15.000 – Rp. 20.000

Baca Juga: Bermain di Bandung Zoological Garden

  • Berfoto di Berbagai Spot Instagramable

Liburan akan terasa kurang lengkap jika tidak mengabadikan momen dengan berfoto. Nah, aktivitas menarik selanjutnya yang bisa Anda lakukan di Lembang Farmhouse ini adalah berfoto di berbagai spot instagramable. 

Bagi Anda para pecinta fotografi, mungkin tempat yang satu ini sempurna untuk Anda. Farmhouse Bandung menawarkan berbagai spot foto menarik bagi para pengunjungnya. Di sini Anda bisa berfoto di berbagai spot, mulai dari rumah pedesaan ala Eropa, taman bunga, hingga rumah hobbit lho! 

Setiap sudut di Farmhouse Bandung dibuat dengan dekorasi menarik untuk memberikan latar belakang foto yang indah dan unik untuk Anda. 

  • Mencoba Kostum Tradisional Eropa
Photo by @tia_bidadari

Selain bisa merasakan nuansa Eropa dari desain arsitekturnya, di sini Anda juga bisa juga merasakan budaya khas Eropa lho! Terdapat sewa kostum tradisional Eropa di Farmhouse Bandung. Dengan sewa kostum ini Anda bisa berfoto cantik menggunakan kostum Eropa di studio maupun berbagai spot tadi. 

Harga Sewa Kostum: Rp. 85.000/ jam

  • Menaiki Wahana Hobbit Slide
Photo by @dimasanantaa_

Jika Anda ingin mencoba aktivitas yang menantang, di Farmhouse Bandung Anda bisa juga menaiki wahana Hobbit Slide. Pada wahana ini Anda bisa merasakan keseruan menaiki perosotan dengan cara yang unik dan menantang. Dijamin deh wahana yang satu ini akan menambah pengalaman liburan Anda di Farmhouse Lembang semakin menyenangkan. 

Tarif Wahana: Rp. 25.000/ orang 

  • Mencoba Wisata Kuliner
Photo by @linkaazu

Selain menawarkan wisata edukasi, Farmhouse Bandung juga menawarkan wisata kuliner di dalamnya. Tersedia beragam wisata kuliner di sini, mulai dari restoran, cafe, hingga berbagai stand jajanan menggugah selera.

Salah satu restoran yang bisa Anda kunjungi di sini adalah Backyard Kitchen. Restoran ini menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari western hingga asian. Tersedia beragam hidangan menggugah selera seperti sirloin steak, sop buntut, dory katsu, dan masih banyak lagi. 

Namun, tidak hanya menawarkan berbagai hidangan memanjakan lidah, Backyard Kitchen juga hadir dengan desain interior yang aesthetic dan instagramable.    

Jika hanya ingin menikmati jajanan, di Farmhouse Bandung Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan seperti batagor dan juga bakso. 

Oleh-Oleh Khas Bandung

Nah, mumpung ke Lembang, jangan lupa juga untuk mampir dan membeli oleh-oleh khas Bandung. Salah satu oleh-oleh wajib yang bisa Anda beli di Lembang adalah Bolu Susu Lembang. 

Seperti namanya, Bolu Susu Lembang menawarkan berbagai sajian bolu lembut dengan bahan dasar susu. Nikmatnya bolu lembut dengan aroma harum dan cita rasa susu yang kuat dijamin akan memanjakan lidah Anda. 

Untuk dapat menikmati kelezatan Bolu Susu Lembang ini Anda tidak perlu pergi jauh-jauh lagi. Bolu Susu Lembang telah memiliki 3 store resmi yang tersebar di kawasan Lembang, Bandung. Berikut adalah salah satu store Bolu Susu Lembang yang bisa Anda kunjungi: 

  • Lokasi: Jl. Raya Lembang No.275, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 
  • Jam Operasional: 07.00 – 22.00
  • Range Harga: Rp. 19.000 – Rp. 37.000

Baca Juga: Wisata Bareng Keluarga Super Seru di Tepi Kota Healing

Itulah tadi berbagai pesona yang ditawarkan oleh wisata edukasi Farmhouse Bandung. Menawarkan kombinasi antara hiburan dan edukasi, Farmhouse menjadi salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Setelah menikmati waktu liburan Anda di Farmhouse Lembang, jangan lupa juga untuk mampir dahulu ke Bolu Susu Lembang ya!

Butuh bantuan?